Khasiat Batu Bacan, Batu Mulia Bertuah yang Indah

Batu Bacan Batu Mulia - Batu permata menjadi topic pembicaraan yang hangat di berbagai wilayah di Indonesia baru-baru ini. Sebenarnya, popularitas batu-batu permata sudah ada sejak zaman dahulu. Di Indonesia sendiri sejak dulu sudah banyak penggemarnya untuk dipakai atau dikoleksi. Namun, baru-baru ini popularitas batu permata sangat berkembang di Indonesia.

Ada beberapa daerah di Indonesia yang merupakan daerah penghasil batu permata, baik di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Maluku, dan pulau-pulau lainnya. Harga dari batu-batu ini jangan diragukan lagi, karena bukan hanya jutaan lagi tetapi bisa ratusan juta per buahnya. Batu bacan sebagai salah satu batu permata yang dicari karena keindahan warna dan harga jualnya yang tinggi, juga ternyata mempunyai manfaat yang mungkin belum Anda ketahui. Apa saja manfaat atau kegunaan batu bacan?

Sebelum membahas mengenai kegunaan batu bacan, terlebih dahulu ada baiknya dipaparkan mengenai apa itu batu bacan. Batu bacan merupakan batu akik yang dapat dihasilkan di Pulau Bacan, Maluku Utara. Indonesia memang hebat karena mampu menghasilkan salah satu jenis batu yang sedang digemari oleh masyarakat dunia ini. Batu bacan terdiri dari dua kategori atau ada dua jenis batu bacan, yaitu batu bacan doko yang warnanya hijau gelap dan batu bacan palamea berwarna hijau kebiru-biruan. Apakah Anda juga salah satu penyuka batu bacan?

Khasiat batu bacan, manfaat batu bacan, tuah batu bacan, khodam batu bacan, batu bacan batu mulia bertuah, tuah bacan, khodam bacan, wibawa bacan, aura batu bacan, manfaat hebat batu bacan, batu mistis batu bacan, mistis batu bacan, kegunaan batu bacan, karisma batu bacan


Di Maluku sendiri, sebagai daerah penghasilnya, batu bacan sudah dikenal sejak dulu tepatnya sejak kesultanan Maluku Utara. Pada saat itu, kegunaan batu bacan adalah untuk menjadikan mahkota-mahkota pada kesultanan Maluku Utara. Batu bacan di kenal juga sebagai batu mulia para Raja. Nama batu ini juga diambil dari nama pulau penghasilnya, yaitu Pulau Bacan. Batu ini diperjualbelikan pertama kalinya di Pulau Bacan. Batu bacan yang berwarna hijau gelap atau hijau kebiru-biruan lama-kelamaan dipercaya akan berubah warna lebih terang, karena terdapat mineral Calsedoni dan Beryllium yang dapat mengkristal dan berubah warna menjadi lebih cerah.

Khasiat Batu Bacan Bagi Pemiliknya 

Kegunaan batu bacan pada dasarnya adalah dipercaya dapat menjaga keselamatan dari ancaman maupun serangan musuh, sebagai penglaris barang usaha, dan memancarkan aura kecantikan atau ketampanan. Batu tersebut lebih terkesan mempunyai manfaat yang gaib bagi yang mempercayainya. Namun, selebihnya batu tersebut mengandung unsure estetika tersendiri terutama dari warna-warnanya, sehingga tidak mengherankan apabila harganya terbilang sangat mahal.

Warna-warna yang dihasilkan batu bacan dipercayai memiliki kekuatan agar seseorang yang memakainya dapat beruntung, jalan kehidupannya dimudahkan, dan berwibawa. Tentu saja kegunaan batu bacan yang satu ini juga diiringi dengan doa. Rejeki juga akan terbuka lebar bagi para pemilik batu bacan. Namun semua itu terlepas dari kepercayaan masing-masing orang terhadap batu permata ini. Bagi Anda yang ingin mempunyai hanya sekedar sebagai koleksi karena terpikat oleh keindahannya, tidak ada salahnya apabila Anda juga ikut heboh mendapatkannya.

Jika Anda memang berniat untuk membeli batu bacan, tidak ada salahnya Anda membaca artikel kami tentang cara membedakan batu bacan asli dengan bacan palsu. Supaya Anda tidak salah dalam membeli. Setelah Anda membeli baca juga tentang cara merawat batu bacan secara alami.

Demikian tadi pembahasan tentang Khasiat batu bacan bagi sang pemilik, semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda tentang seluk-beluk batu bacan. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Khasiat Batu Bacan, Batu Mulia Bertuah yang Indah"

  1. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 750.000
    5.ons Rp.2.500.000
    1.kg Rp 3.750.000
    5 kg Rp 10.000.000
    10 Kg Rp 17.500.000
    15,kg Rp.20,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
    untuk yg mau pesan hub ;
    Hp.; 0812 4195 6724
    pin : 27BD397E
    adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli rt 016 rw 002,
    desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prov ; maluku utara.
    barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.setelah barang
    dikirim, kami akan berikan bukti resi pengirimannya.
    INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

    BalasHapus